Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio Hadir di Deklarasi Relawan WNI Eropa Dukung Jokowi-Ma’ruf

Info Maritim45 Dilihat

Den Haag, indomaritim.id Ribuan relawan dari 22 negara di Eropa menghadiri deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Den Haag, Belanda, Minggu (3/3/2019) waktu setempat.

Tak hanya relawan dari Belanda dan negara Eropa lainnya, deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga dihadiri Dewan Pengarah TIm Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio dan aktivis Tim Bravo 5 bentukan Luhut Binsar Pandjaitan yakni Ruhut Sitompul, S.H.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio menjelaskan capaian kerja TKN kepada relawan. Foto: Istimewa

Kepada redaksi indomaritim.id, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio menyebutkan sekitar 1.500 relawan hadir pada deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Den Haag, Belanda.

Koordinator Relawan dan Komunitas Indonesia Pendukung Jokowi di Eropa, Sinta Dewi menyebut warga Negara Indonesia yang tinggal di Eropa terkesan dengan kinerja pemerintahan Joko Widodo dalam kurun waktu lima tahun terakhir kepemimpinnya.

“Kami merasa bangga punya Presiden Jokowi. Baru pertama kali ini negara hadir. Kalau di Eropa beliau bukan hanya dihormati oleh warga Indonesia tetapi oleh pemerintahan di negara-negara tempat kami tinggal, beliau itu juga dihargai dan dihormati,” kata Sinta dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/3/2019).

Ilustrasi poster relawan WNI Eropa Dukung Jokowi-Ma’ruf. Foto: Istimewa

Komentar