Kartini Sjahrir: Perempuan Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin

Info Maritim327 Dilihat

Jakarta, indomaritim.id – Ketua Divisi Perempuan Bravo 5, Kartini Sjahrir menegaskan tekad dan pilihan perempuan di Bravo 5 buntuk memenangkan Joko Widodo Ma’ruf Amin sebagai capres-cawapres periode 2019-2024.

Ia bersama Perempuan Bravo 5 menilai paslon nomor urut 01 itu bakal memberikan ruang yang luas terhadap pemberdayaan perempuan di Indonesia.

“Karena memenangkan Jokowi-Amin adalah memenangkan perempuan Indonesia,” kata Kartini Sjahrir kepada awak media pada acara pada acara ‘Kebulatan Tekad Perempuan Memenangkan Jokowi – Amin Demi NKRI’ yang diselenggarakan Divisi Perempuan Bravo 5, di Jakarta, Selasa (9/5/2019).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Ajak Generasi Millenial Jaga Laut Nusantara

Perempuan yang dilantik sebagai Duta Besar RI untuk Republik Argentina merangkap Republik Paraguay dan Republik Uruguay pada tanggal 10 Agustus 2010 ini menambahkan, ada beberapa kegiatan yang bakal dilakukan relawan perempuan tersebut untuk memenangkan Jokowi-Amin.

“Yang pertama, menguatkan kerja kolaborasi bersama 23 organisasi relawan perempuan, seperti pemerataan logistik dan pembekalan door to door maupun acara bakti sosial dan forum dialog,” ujarnya.

“Kemudian membumikan wawasan kebangsaan dan sosialisasi keberhasilan Jokowi dalam hal perlindungan anak di forum Parenting Goes to School/Community. Yang ketiga, kerja sama dengan berbagai media untuk menyosialisasikan kerja-kerja dan keberhasilan Jokowi di berbagai bidang,” kata Kartini Sjahrir.

“Dan kegiatan keempat adalah memastikan pemenangan hak memilih dengan membuka A5 crisis center, yaitu layanan hotline dan pengurusan pindah TPS. Terakhir, kawal TPS dalam bentuk TPS crisis center akan menjadi penutup dan kegiatan Perempuan Bravo 5 untuk membangun sinergi antarrelawan, serta memastikan pelaksanaan pesta demokrasi berintegritas,” ujarnya memungkasi.

Komentar