Satgas YR 321/GT Bagikan Seragam Sekolah Gratis ke Siswa-Siswi SD YPGI Napua Jayawijaya

Daerah129 Dilihat

Jayawijaya, indomaritim.com – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Napua membagikan seragam sekolah gratis kepada siswa-siswi SD YPGI Napua, di SD YPGI Napua, Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Jumat (9/6/2023).

Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua mengatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan bantuan berupa seragam sekolah kepada siswa-siswi pelajar SD YPGI Napua dapat memberikan efek positif, yaitu semangat dan motivasi tinggi untuk belajar lebih giat lagi dalam menggapai cita-cita.

“Kami berharap dengan apa yang kami berikan ini dapat membantu meningkatkan keinginan bersekolah dan memacu kemampuan belajar bagi siswa-siswi pelajar, sehingga dapat mendorong kemajuan pola berpikir, sikap dan perilaku yang mengarahkan kepada cita-cita positifnya demi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia di masa yang akan datang,” kata Ricky.

Sementara itu, Danpos Napua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Kapten Inf Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad kepada para pelajar khususnya siswa-siswi SD YPGI Napua dengan wujud pembagian seragam sekolah yang diketahui bahwa masih banyak terdapat pelajar yang belum memiliki seragam sekolah maupun seragam sekolah yang sudah tidak layak pakai. (WLM).

Komentar