Yonif 300/Brajawijaya Raih Medali Emas Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda Jabar 2024

Info Maritim16 Dilihat

Cianjur, indomaritim.com – Dalam ajang Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda Jabar 2024 yang berlangsung pada tanggal 7-9 Juni di GOR Pajajaran Bandung, Batalyon Infanteri 300/Bjw berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih sejumlah medali.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya Kodam III/Siliwangi, Letnan Kolonel Infanteri Ardha Cairova Pari Putra dalam rilis tertulisnya, Minggu ( 9/6/2024 ).

Daftar Prajurit Yonif 300/Bjw yang berhasil meraih prestasi adalah sebagai berikut:
– Medali Emas untuk Kata Beregu Putra TNI/Polri diraih oleh Sera Jepi, Pratu Satria, dan Pratu Rafly.
– Medali Perak untuk Kata Beregu TNI/Polri diraih oleh Pratu Agus, Pratu Irvan, dan Pratu Rut.
– Medali Perak untuk Kata Beregu TNI/Polri juga diraih oleh Prada Bagas, Prada Farhan, dan Prada Arif.
– Medali Perunggu untuk Kata Perorangan Putra TNI diraih oleh Pratu Satria.
– Medali Perunggu untuk Kata Perorangan Putra Kelas TNI diraih oleh Pratu Rafly.

Komandan Batalyon Infanteri 300/Brajawijaya, Letnan Kolonel Infanteri Ardha Cairova Pari Putra S.I.P.,M.P.M., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para prajurit yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang luar biasa di ajang Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda Jabar 2024.

“Keberhasilan yang diraih oleh para prajurit kita dalam kejuaraan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang telah kita tanamkan. Medali-medali yang dibawa pulang bukan hanya simbol dari kemenangan, tetapi juga representasi dari kehormatan dan dedikasi untuk kesatuan, Kodam III/Siliwangi, dan tentunya untuk Indonesia,” ujar Danyon.

Ia juga menambahkan, “Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Yonif 300/Brajawijaya dan juga bagi generasi muda untuk terus berlatih dengan tekun dan menjaga semangat juang. Teruslah berjuang dan berlatih, karena setiap tantangan adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik.” (NR).

Komentar