Aspotdirga Kasau Bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Audensi  dengan Pj Gubernur Sulsel

Nasional15 Dilihat
Makassar, indomaritim.com – Aspotdirga Kasau Marsda TNI Andi Wijaya bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji, melaksanakan Audiensi dengan Pj. Gubernur Sulawesi  Selatan, Zudan  Arif Fakrulloh, membahas progres pembangunan dan renovasi kesiapan karya bakti dalam rangka peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU, di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (10/6/2024).
Pertemuan Aspotdirga Kasau, Danlanud Sultan Hasanuddin dengan  Pj. Gubernur Sulsel  tersebut  membahas beberapa kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU. Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-77 seperti  donor darah, sunatan massal,  pengobatan umum dan gigi, pelayanan KB, operasi  bibir sumbing, pengobatan spesialis (penyakit dalam,  jantung serta anak-anak). Selain itu juga akan dilaksanakan pemberian bantuan berupa kacamata baca, alat bantu dengar dan tongkat (kruk).
Peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-77 tahun 2024,  dipusatkan di Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar pada 20 Juli 2024,  akan dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan seperti bazar murah dan berbagai kegiatan hiburan yang akan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal  TNI  Mohamad Tonny Harjono.
Dalam kunjungan Aspotdirga Kasau bersama Danlanud Sultan Hasanuddin, disampaikan juga perkembangan progres pembangunan dan renovasi yang dilaksanakan di Kabupaten Maros dan Takalar seperti renovasi dan pembangunan gedung  Sekolah Dasar (SD), Taman Kanak-Kanak (TK), Posyandu, Mesjid, Sumur bor,  Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) dan Bina Keluarga Balita (BKB) yang sedang di kerjakan.
Selain melaksanakan kunjungan ke Pj Gubernur Sulawesi Selatan, tim Spotdirga Kasau yang dipimpin Paban IV/Bakti TNI AU Spotdirga Kasau,  Kolonel Pas Roy, juga melaksanakan audiensi dengan Pemda Kabupaten  Maros dan diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Maros, Amiruddin, membahas terkait pelaksanaan karya bakti, khususnya di Kabupaten Maros. (SY).

Komentar