Puslatsus Komando Latih Korps Marinir Bersihkan Pantai Kedawan

Info Maritim230 Dilihat

Pasuruan, indomaritim.id – Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengadakan kegiatan upacara Edukasi dan kerja bakti dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Pantai Kedawang, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Senin (25/02/2019).

Kegiatan yang bertemakan “Kelola sampah untuk hidup bersih, Sehat & Bernilai” tersebut diikuti oleh 1 Satuan Setingkat Peleton (SST) prajurit Puslatsus yang dipimpin oleh Mayor Marinir Pujo Setiyono.

Kegiatan bersih pantai juga diikuti 25 orang warga nelayan pantai Kedawang, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan, dan 20 siswa dari SDN Kedawang serta 20 siswa murid MI Miftahul Ulum.

“Rangkaian acara diawali dengan pelaksanaan upacara HPSN, kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti bersih-bersih sampah di sepanjang Pantai Kedawang,” kata Mayor Marinir Pujo Setiyono seperti dilansir dari laman marinir TNI AL.

Adapun pejabat yang hadir dalam acara tersebut para perwira Puslatsus, Kepala Desa Kedawang serta Perangkat Desa Kedawung Kab. Pasuruan, Jawa Timur.

Komentar