Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra Pimpin Serah Terima Jabatan Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut

Info Maritim305 Dilihat

Jakarta, indomaritim.id – Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., yang saat ini menjabat Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Waaspers Kasal) dari Laksamana Pertama TNI Ken Tri Basuki, M.Si (Han)., CHRM., kepada Laksamana Pertama TNI Budhiyanto, M.A.P., di Ruang Rapat Spersal Gedung B3, Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2019).

Pejabat sebelumnya, Laksamana Pertama TNI Ken Tri Basuki, M.Si (Han)., CHRMP., selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal, sedangkan pejabat baru Laksamana Pertama TNI Budhiyanto, M.A.P., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Pendidikan Pengembangan Spesialisasi (Danpusdikbangspes) Kodiklat TNI.

Baca Juga: KASAL Pimpin Wisuda Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut

“Serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara dinamis dalam rangka menggerakkan roda organisasi yang diharapkan akan membawa perspektif dan pemikiran yang baru melalui berbagai inovasi,” kata Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra kepada redaksi indomaritim.id melalui pesan tertulis.

Ia menambhkan, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara dinamis dalam rangka menggerakkan roda organisasi yang diharapkan akan membawa perspektif dan pemikiran yang baru melalui berbagai inovasi.

Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Waaspers Kasal) dari Laksamana Pertama TNI Ken Tri Basuki, M.Si (Han)., CHRM., kepada Laksamana Pertama TNI Budhiyanto, M.A.P. Foto: Dispenal

“Untuk itu kita harus berupaya melakukan perubahan secara positif melalui kerja cerdas dan kerja keras yang terarah, terukur dan bertanggung jawab. Hal tersebut telah dilakukan oleh Laksamana Pertama TNI Ken Tri Basuki, M.Si (Han)., CHRMP., selama menjabat sebagai Waaspers Kasal,” ujar Aspers Kasal.

Selanjutnya dikatakan bahwa peningkatan kinerja dan kualitas organisasi merupakan suatu tuntutan dan kebutuhan yang harus dilakukan.

Kepada Laksamana Pertama TNI Budhiyanto, M.A.P., diucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk mengemban tugas jabatan Waaspers Kasal, karena ini merupakan amanah, kepercayaan dan penghargaan diri pimpinan TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra: Wujudkan Karakter Prajurit yang Militan

“Saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki dapat mengemban amanah dengan menunjukkan potensi, untuk melahirkan gagasan dan ide-ide yang cemerlang,” tambah Aspers Kasal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Danpuspomal, para Pejabat Spersal, serta Ibu-ibu Ranting A Cabang 4 Pengurus Gabungan Jalasenastri Mabesal

Komentar