Bakamla RI Zona Tengah Temui Stakeholder Sulsel Bahas SPD

Nasional207 Dilihat

Makassar, indomaritim.com – Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Octavianus Budi Susanto, mengadakan Kunjungan atau Courtesy Call (CC) ke beberapa instansi di Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (8/6/2023). Kunjungan meliputi kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Polda Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kota Makassar.

Kunjungan pertama merupakan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Selanjutnya, melakukan kunjungan ke Kantor Polda Sulawesi Selatan dan disambut oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi.

Setelahnya, Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Octavianus Budi Susanto, juga melaksanakan kunjungan kerja ke kediaman Wali Kota Makassar Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan melanjutkan hubungan kerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar tentang rencana pembangunan Kantor Sistem Peringatan Dini (SPD) di Kawasan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

“Rencana akan dibangun Kantor SPD Bakamla RI sebanyak 35 titik di Seluruh wilayah Indonesia dan akan ada 12 titik di wilayah kerja Zona Bakamla Tengah, salah satunya di Untia Kota Makassar, ” kata Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto.

“Merupakan rencana yang baik Bakamla RI mendirikan SPD, diharapkan ke depannya Makassar akan memiliki positioning yang lebih bagus lagi”, ungkap Ramdhan Pomanto. (RZK).

Komentar