Danlanud Sam Ratulangi Terima Bantuan Gedung Poliklinik dari BNI

Nasional249 Dilihat

Manado, indomaritimcom – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib menerima bantuan Gedung Poliklinik dari BNI yang diserahkan oleh Pimpinan BNI Wilayah 11, Lodewyck Z.S. Pattihahuan di RSAU dr. Charles P.J. Suoth, Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Kamis (8/6/2023).

Mengawali sambutannya, Danlanud Sam Ratulangi menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BNI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membantu pembangunan fasilitas kesehatan berupa gedung poliklinik.

Telah dibangunnya poliklinik ini, lanjutnya, tentu akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang akan berdampak positif bagi keluarga besar Lanud Sam Ratulangi dan masyarakat umum.

“Keberadaan poliklinik diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar di bidang kesehatan,” katanya seraya mengajak seluruh personel Lanud Sam Ratulangi, khususnya staf RSAU dr. Charles P.J. Suoth dapat menjaga dan dimanfaatkan sesuai fungsinya.

Sementara itu, Pimpinan BNI Wilayah 11 mengatakan bahwa kontribusi BNI dalam pembangunan ini merupakan salah satu komitmen dari program CSR yang selaras dengan misi kelima BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan, komunitas serta komitmen jangka panjang BNI untuk berkontribusi positif kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci gedung poliklinik dari Pimpinan BNI Wilayah 11 kepada Danlanud Sam Ratulangi, dilanjutkan pengguntingan pita di depan pintu masuk utama gedung poliklinik. (ANT).

Komentar