Satgas Yonkav 12/BC Gelar Sweeping di Jalan Lintas Malindo

Nasional18 Dilihat

Sanggau, indomaritim.com – Mencegah masuknya barang-barang ilegal, prajurit satgas pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC melaksanakan sweeping di jalan lintas Malindo, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (8/7/2024).

Dansatgas pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro S.H., M.Han., dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan sweeping yang dilakukan oleh satgas pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas dan mencegah penyelundupan barang-barang ilegal di perbatasan.

“Pos Panga dipimpin Wadanpos Serda Viktor yang beranggotakan lima orang melaksanakan sweeping dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas pada siang hari”, ungkapnya.

Menurut Dansatgas, maksud dan tujuan dilaksanakannya sweeping ini adalah maksud untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal seperti narkoba, miras, sajam, senjata api serta barang ilegal lainnya.

Sweeping dilaksanakan untuk mengantisipasi kemungkinan besar para pelintas ilegal melaksanakan aksinya”, tutupnya. (NC).

Komentar