Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Gelar Penyuluhan Bela Negara di Lamongan

Info Maritim249 Dilihat

Lamongan, indomaritim.id – Tim Penyuluhan Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang di pimpin Kapokdos STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd. melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan Bela Negara, Kesehatan (HIV/AIDS), Promosi TNI Angkatan Laut dalam rangka pengabdian masyarakat terpadu.

Acara berlangsung di Aula SMK Negeri 2 Lamongan, Jawa Timur, Selasa (30/4/2019) yang diikuti 200 pelajar SMA Negeri dan SMK Negeri se-Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: TNI AL Sambut Kedatangan Kapal Layar Latih Angkatan Laut Vietnam Le Quy Don-286

Kedatangan rombongan Tim Penyuluhan Civitas Akademika STTAL dengan membawa salah satunya Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III, di sambut Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Drs Matekhur, M. Pd., M.T..

Rombongan lalu menujut tempat acara, dimana kehadirannya sudah ditunggu oleh pelajar putra-putri bertempat di Aula SMK N 2 Lamongan.

“Kegiatan penyuluhan bela negara ini bertujuan untuk membekali generasi muda khususnya para pelajar SMA/SMK Negeri Lamongan untuk lebih membanggakan, mencintai dan menghormati Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai bekal awal di kemudian hari,” kata Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd. melalui siaran pers .

“Selain bela negara pengenalan tentang TNI Angkatan Laut serta mempromosikan minat masuk menjadi Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) yang langsung di hadirkan dan di sampaikan oleh para Taruna/Taruni tingkat III Akademi Angkatan Laut (AAL) dengan sesi tanya jawab,” ujarnya.

Komentar