Tingkatkan Profesionalisme Penerangan, Puspen TNI Gelar Latfungnispen

Nasional15 Dilihat

Jakarta, indomaritim.com – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar membuka Latihan Fungsi Teknis Penerangan (Latfungnispen) dengan tema “Dengan Semangat Prima Puspen TNI Siap Mewujudkan Insan Penerangan Yang Handal dan Bermartabat Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”, di Balai Wartawan Puspen TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (8/7/2024).

Kapuspen TNI dalam sambutannya menyampaikan, pelatihan ini diharapkan para peserta akan berlatih untuk menjadi insan penerangan yang profesional dan handal dengan materi latihan yang meliputi analisa media, fotografi, kamera video serta press release. “Kepada seluruh peserta pelatihan, saya berharap dapat mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh,” ujarnya.

“Kepada para staf pengajar, saya minta untuk dapat mentransfer ilmu dan pengalaman  yang dimiliki kepada para peserta pelatihan agar dapat digunakan sebagai bekal dalam penugasan pada masa mendatang,” tegas Kapuspen TNI.

Mengakhiri sambutannya, Kapuspen TNI meminta kepada peserta dan penyelenggara agar dapat memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya serta menjaga kesehatan sehingga dapat optimal dalam upaya meningkatkan kemampuan di bidang penerangan. “Dengan kerja keras ketekunan dan kesungguhan hati pengajar dan peserta Saya yakin pelatihan singkat ini dapat menghasilkan Insan penerangan yang terampil dan siap dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Komentar