Galeri Foto: Halal Bihalal Prajurit dengan Purnawirawan TNI

Galeri1074 Dilihat

Jakarta, indomaritim.id – Para Purnawirawan Tentara Nasional Indonesia yang telah paripurna dalam penugasan, merupakan hal yang sangat mulia karena dapat dijadikan suri tauladan dan guru bangsa yang akan selalu ditiru oleh generasi penerus TNI.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dihadapan ribuan Prajurit dan Purnawirawan TNI pada acara “Halal Bihalal Prajurit dengan Purnawirawan TNI”, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Terima Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi AL 

Panglima TNI mengatakan, bahwa prajurit TNI telah melaksanakan tugas yang diberikan kepada Negara dengan penuh semangat dan berhasil melaksanakan tugas mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini tentu saja tidak terlepas dari peran aktif dan bimbingan para Sesepuh TNI yaitu para Purnawirawan,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, berbagai keberhasilan yang diraih oleh TNI tidak lepas dari berbagai nilai dan pondasi pemikiran dari generasi TNI terdahulu. “Setiap Prajurit TNI pasti akan selalu hormat dan respek kepada para seniornya,” tegasnya.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga