Berita Foto: Komjen (Purn) Togar Sianipar di Acara Riau Cemerlang TVRI Riau

Info Maritim259 Dilihat

Pekanbaru, indomaritim.id – Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Togar Manatar Sianipar dan Komjen Pol (Purn) Drs. Ahwil Lutan dari Dewan Pengurus Pusat Gerakan Anti Narkotika (DPP GRANAT) menjadi pembicara di program acara Riau Cemerlang, Sabtu, (9/3/2019).

Pada acara yang dipandu oleh Derbi Ramona tersebut, Komjen (Purn) Togar Manatar Sianipar kembali menegaskan Indonesia gawat darurat narkoba.

“Presiden Joko Widodo lugas mengatakan, tindak tegas pengedar narkoba. Karena narkoba mengancam generasi muda kita, calon-calon penerus pemimpin bangsa,” kata Komjen (Purn) Togar Manatar Sianipar.

Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), juga mengungkapkan kondisi demografis Indonesia yang memiliki jumlah generasi millenial besar menguntungkan sekaligus merugikan.

“Menguntungkan, karena kita memiliki potensi sumber daya manusia yang besar. Yang akan menjadi pemimpin dimasa mendatang, namun merugikan karena ancaman penyalahgunaan narkoba yang begitu besar yang mengancam mereka,” ujarnya.

“Untuk itulah, Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) bersama segenap lapisan masyarakat mencetuskan Deklarasi Millenial Anti Narkoba ‘Hidup Sehat dan Terhormat Tanpa Narkoba’ di berbagai daerah Indonesia,” kata Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Togar Manatar Sianipar memungkasi.

Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Togar Manatar Sianipar, Komjen Pol (Purn) Drs. Ahwil Lutan , SH, MBA, MM dan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen. Pol. Drs. Eko Daniyanto, M.M menjadi pembicara di program acara Riau Cemerlang TVRI Riau. Foto: Telaah Strategis/Mulyono Sri Hutomo

Komentar